Minggu, 16 Juni 2013

DOWNLOAD NFS MOST WANTED+SAVE2AN TAMAT 700MB_IDWS





Assalamuallaikum wr, wb......
ketemu lagi dengan saya admin muhammad_blogs yang ganteng ini hehehehehe...
poss ini saya buat karna saya tu kasian sama salah satu member di INDOWEBSTER yang udah capek-capek upload game seru ini....padahal kalau anda tahu untuk mengupload 1 file berukuran 700MB itu butuh waktu yang lama... dan tentunya kuota internet yang saat ini sedang mahal-mahalnya....
kog ada aja orang yang menghina, ada yang bilang corupt ada yng bilang di detek virus dll...
setelah saya coba ternyata tu work gag ada virus dll ( avir saya slalu saya updeat setiap hari )... yang bodoh ini yang menghina atau yang mengupload hahahahaha atau PEA ( pemikiran dangkal )
Udah ahhh koq malah saya yang jadi marah-marah gag jelas hehehehehe

Ini spesifikasi komputer yang harus agan penuhi :
1. Pentium 4 2.8GHZ
2. RAM minimum 512MB
3. HARDDISK 3GB
4. VGA Ati radeon / nvidia 64MB / lebih
5. Directx 9.0

buat yang gag sabar download game NFS MOST WANTED


Cara instalasi sangatlah mudah ;
1. Download file di atas
2. Extrack file tersebut
3. Kalau sudah nanti akan ada 1 folder yang agan dapet 1. copy of nfs
4. Buka file 1. copy of nfs > NFS Most Wanted Setup > Need for Speed Most Wanted Rip lalu cari file SPITFIRE.BAT lalu doble klik.
5. Dan tunggu hingga Perosses extrack selesai
6.Setelah selesai jangan senang dulu hehehehehe
7. buka file crack di polder  Copy of nfs > crark lalu copy paste di folder Need for Speed Most Wanted Rip ( reaplace )
8. Klik speed.exe untuk memainkan

Owh iya di game ini belum ada vinly atau cat mobil jadi harus di tambahkan
CARANYA :
1. Cari vinly addons di polder Nfs most wanted setup..
2. Doble klik pada spitfire.bat
3. Tunggu hingga selesai
4. Bila sudah selesai agan akan mendaptkan polder CARS
5. Copy-Paste Polder CARS tersebut pada polder Need for Speed Most Wanted Rip

Buat save-savepannya download


Cara pasangnya juga gampang banget:

1. Download filenya lalu extrack
2. Copy paste di polder MY DOCUMENTS > NFS MOST WANTED > Polder Profile save2an agan  lalu paste and reaplace 
3. Klo di dalam folder NFS MOST WANTED belum ada polder agan bikin aja sendiri kasih nama apa kek terserah agan lalu copy file PLAYERnya di dalem polder tersebut 


akhirnya selesai juga dech instalasinya... saatnya bermain :)

VIDEO TUTOR buat agan yang bingung cara instalasinya


BUAT YANG KURANG JELAS SILAHKAN BERKOMENTAR DI KOTAK KOMENTAR YANG TELAH DI SEDIAKAN... :)
Share:
Related Posts Widget For Blogger with ThumbnailsBlogger Templates

14 komentar:

  1. Gatot gan
    Pas dilklik speed.exe langsung mental "speed
    .exe has stoped corectly" mana pas double klik di spifirenya 1 detik udh ada notip komplit :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo gag baca postingan saya yang ini....apa sudah terpenuhi smua aplikasi2 yang agan butuh kan.... http://muhammadriskicool.blogspot.com/2013/03/software-pendukung-untuk-bermain-game.html

      Hapus
    2. Udah gan,udah ane baca juga
      emg buat jalanin nfs mw ini perlu software apa aja? jgn sampe ane donlot semua tu software dipostingan ente haha

      Hapus
  2. mlm gan,..pas diklik double spitfire.bat,gak mau ngekstrak sama sekali, gimana ya gan ? mohon solusinya ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba liat video tutor saya... biar lebih jelas... link sudah saya tulis di atas :)

      Hapus
  3. gimana sih gan cara a , kok w kaga ngerti sama sekali dah gan
    mendingan pake vidio aja biar pada ngerti cara gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok dech, nanti saya buatkan... insyallah nanti jam 10 jadi.... doain aja... biar prosses uploadnya berjalan baik...

      Hapus
  4. Sukses ga,makasih buat videonya
    ternyata ane salah pengestrakan,harusnya bukan dobel klik di file rar,tapi klik kanan baru ekstrak hehe

    BalasHapus
  5. Gan ini kan versi ripnya apakah ada yang hilangnya? soundnya kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, sound yang di ilangin, di bagian review..........

      Hapus
  6. pas buka speed.exe kok ada bacaan the program can't start because d3dx9_26.dll is missing from your computer... mohon pencerahanya

    BalasHapus
  7. ga bisa run gan pas klik speed.exe report nya PLEASE INSERT THE CORECT CD ROOM mohon pencerahan gan padahal step by step uda semua

    BalasHapus

BUDAYAKANLAH BERKOMENTAR YANG BAIK, SOPAN DAN BERMANFAAT.
MOHON MAAF APA BILA KAMI ADA SALAH-SALAH KATA DALAM BERPOSTING,... ^_^
KARNA KESEMPURNAAN HANYA LAH MILIK ALLAH SWT,...