Minggu, 02 Juni 2013

DOWNLOAD PES 6 (2006) + KOMENTATOR + FULL PEMAIN 2013 RIP_IDWS




Assalamuallaikum gan ???
udah lama saya gag pernah update game RIP lagi hehehehe dan kali ini saya mau ngeshare game PC jadul tapi gag mengecewakan, Pada tau kan sama pes 2006 pastilah pada tau apa lagi untuk cowok behhh pasti tau ini game.. heheehehee
game ini gag terlalu berat malah enteng banget cukup dengan spek komputer yang minim buat main ini game...

PENTIUM 3 800 Mhz
RAM 256 MB
VGA 64 Mb
DIRECTX 9.0
HDD 1.5 GB 

Ringan bukan apa lagi buat agan-agan yang punya komputer lawas... game ini cukup kalau buat pengganti PES 2013...

Buat yang penasaran langsung download aja


Cara instalasi cukup mudah
1. agan download gamenya terlebih dahulu
2. kalau sudah lngsung extrack file .RARnya
3. Cari file SETUP yang berbentuk registry
4. klik 2 kali dan OK
5. langsung agan maenin dengan cara klik game PES6
6. kalo tetep gag bisa klik fix for pes6

GAMPANG BUKAN :)

owh iya namanya juga game RIP pasti dong ada salah satu file yang di hapus ntah suara atau grafik.... dan di game ini suara komentatornya di ilangin jadi agan harus download suara komentatornya nggak di downlod juga gpp tapi gag seru klo gag ada suara komentatornya... iya kan gan hehehehe


Cara instalny juga gampang gan... hehehe
1. extrack salah satu part
2. klo udah selesai copy file E_sound.afs ke POLDER DAT Pada
 game PES 2006 contoh : D:\Game\Pes 6\dat

Owh iya ini updaten PEMAIN TAHUN 2013

download DI SINI


Cara instalnya ;

Download file yang ada di atas
Extrac rarnya
Copy file tersebut
Paste pada document > konami > save > folder 1
Klik "copy and replace"


BUAT YANG KURANG JELAS SILAHKAN BERTANYA PADA KOTAK KOMENTAR :)
Share:
Related Posts Widget For Blogger with ThumbnailsBlogger Templates

59 komentar:

  1. gw bingung pas update pemain nya ksih youtube nya donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar ya gan klo sempet........... hehehehe
      bingungnya dimana gan ???

      Hapus
    2. bingung karena gak ada folder KONAMI di situ.. Mohon Pencerahan

      Hapus
    3. Agan main pes 6 nya dulu trus isi username pas baru start. Trus keluar game, trus replace file yg di download tadi. Pasti ada folder KONAMI nya

      Hapus
  2. kok g bisa didownload ya gan ? mohon bantuannya terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa koq gan..... coba pass masuk INDOWEBSTERNYA KLIK ENABLE JAVA SCRIPT yang tulisan warna merah..........

      Hapus
  3. Mantabb om,,,
    makasih ya udah share,, game favorit ane waktu smp nie, dan sekarang berhubung PC ane speks rendah jadi cari game ini lagi,,,

    BalasHapus
  4. Cara masukin komentarnya gmn gan?
    Di ane gak ada direktori game/pes6/dat
    Ane coba bikin di e and c komentatornya ttp gak ada :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. masudnya tu gini gan... agan naro file extrackan gamenya di mana ?? nah di dalem extrackan itu game pes6 ada polder yng namanya dat.... nah agan paste di situ....file komentatornya

      Hapus
    2. klo pas di paste ttp gag ada suara komentatornya ... agan mainin game pesnya.. masuk opotions - sound setting - volume comentatornya di fullin sama sound efectnya...... comentary name pilih name....

      Hapus
  5. Sukses gan makasih

    BalasHapus
  6. gan tiap main master league trus naik ke divisi 1 pasti error...kenapa ya gan?

    BalasHapus
  7. gan ane kan udah download terus extract file trus cari setupnya dimana gan ane dari tadi udah nyari enggak ada ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setup............ yang bentuknya registry... bawah seting

      Hapus
  8. thanks gan ane sudah sukses instal n main tapi gua bingung up date pemainnye,kan portable gan gua nggak dapet file konami>save>folder 1
    gimana ini gan mohon bimbingannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. di my documen gan nyari polder konaminya...

      Hapus
  9. Gan Punya Ane kok blank waktu di buka
    gimana solusinya ane pake windows 7 32bit

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah di clik blom file registrynya ???

      Hapus
  10. ko ga bisa d install y ?
    Ane pake win7 64 .
    Mohon bantuan y ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya blom suport 64 bit dech gan :)

      Hapus
    2. Kalo yg 64 bit ditambahi "Wow6432Node" (tanpa tanda kutip) cth : [HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Wow6432Node\KONAMIPES6] tambahin semua. (Edit setup.reg pake notepad)

      Hapus
  11. gan pas ane mau buka pes 6 nya kok ada tulisannya "not properly installed" padahal udah ane klik yang fix for pes 6 nya

    BalasHapus
  12. mohon di bales ya gan udah kebelet nih pengen main :)

    BalasHapus
  13. Kak, di idws "FILE NOT FOUND"
    reupload dong kk, please...
    penasaran pengen maen nih...
    trims!

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaav kayaknya server indowebster sedang maintance coba lagi nanti ya gan :)

      Hapus
    2. link sudah dapat di download.... :) silahkan di download gan

      Hapus
  14. file not found gan ;)

    BalasHapus
  15. mas, kalo game nya di instal di netbook bisa ga?

    BalasHapus
  16. Numpang bantu, gan
    nih, agan-agan.link yang insyaallah masih bisa http://www.4shared.com/rar/-wb1qzdd/Pro_Evolution_Soccer_6_RIP.html

    BalasHapus
  17. kedua file e sound nya gg bisa di exstrack gan ? gmn caranya ya ?

    BalasHapus
  18. gan kok udh ane registry udh ane buka gambarnya item gan tapi bunyinya ada tolong kasih solusi gan please

    BalasHapus
  19. gan untuk sound itu harus di download semua apa salah satu aja ?

    BalasHapus
  20. Keren postnya gan lanjutkan ;)
    jgn lupa mampir yeh

    BalasHapus
  21. gan ane download sound nya,,, pas mau di extrack ada tulisan "you need to have the following volume to continou extaction"
    ane gx ngerti gan tlong bantu>>>

    BalasHapus
    Balasan
    1. Download HJSplit dulu. Satukan file nya. Baru extract

      Hapus
    2. @az hari : sama gua juga kluar tulisan begitu

      Hapus
  22. pake' password g' gan.........?

    BalasHapus
  23. Afs file not found... Gmane yeh bro... Mohon pencerahannya donk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Taruh exe nya di tempat install agan

      Hapus
  24. kuq gag bisa d extrack gan padahal udah q update winrarnya ?
    apa dr filenya ya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satukan file menggunakan HJSplit.. search aja di google..
      Trus extract pake winrar atw 7zip

      Hapus
    2. pakai hjsplit ttp g bs

      Hapus
  25. kok gabisa di extract sih gan suara komentatornya ?
    mohon bantuannya

    BalasHapus
  26. gan gimana cara up date pemainnya gan ?? mohon jawabannya 8 - }

    BalasHapus
  27. pakai hjsplit tetap g bisa di extract.. gmn min

    BalasHapus
  28. Gan gimana cara mereplace nya, ana ga bisa mereplacenya pas mw upgre pemainnya...
    Bls ya gan

    BalasHapus
  29. kok gax bisa di extract mohon jawaban nya

    BalasHapus

BUDAYAKANLAH BERKOMENTAR YANG BAIK, SOPAN DAN BERMANFAAT.
MOHON MAAF APA BILA KAMI ADA SALAH-SALAH KATA DALAM BERPOSTING,... ^_^
KARNA KESEMPURNAAN HANYA LAH MILIK ALLAH SWT,...