Minggu, 23 Juni 2013

DOWNLOAD GTA 3_MEDIAFIRE 200MB FULL VERSION



Assalamuallaikum wr, wb....
ketemu lagi ya gan.... hehehehehe langsung aja kali ya gan....
sebelumnya saya jga dah pernah memposting game yang sama yaitu game  gta san andreas rip dan juga gta vice City rip dan kali ini saya akan ngasih sebuah game yang sangat sangat enteng yaitu game GTA III... kenapa saya bilang enteng karna buat ngejalanin ini game hanya perlu sebuah komputer jadul berbasiskan pentium 4... berbeda dengan versi-versi di atasnya yang tentunya lebih berat...

ini spesifikasi minimal komputer buat mainin ini game:
1. pentium 4 2.8Ghz
2. ram 256MB
3.  vga 64MB
4.directx 9.0
5. dan hardisk 1.2GB

enteng bukan,... apa lagi game ini full version dan saya sudah tested dan work..
klo agan dah gag sabar buat download

KLIK DI SINI

pass : checkgames4u

 
Dan untuk instalasi sangat gampang
1. download gamenya
2. kalau sudah double klik pada file GTA 3 - Grand Theft Auto III - Check Games 4U  maka akan muncul
sebuah aplikasi winrar....
3. langsung klik instal aja gan
4. masukan password yang sudah saya tulis di atas
5. kalau sudah selesai maka agan akan mendapatkan sebuah polder  dengan nama GTA 3 - Grand Theft Auto III - Check Games 4U
6. tinggal klik dua kali untuk memainkan game pada file GTA3.exe




BUAT YANG KURANG JELAS SILAHKAN BERKOMENTAR DI BAWAH :)
Share:
Related Posts Widget For Blogger with ThumbnailsBlogger Templates

5 komentar:

BUDAYAKANLAH BERKOMENTAR YANG BAIK, SOPAN DAN BERMANFAAT.
MOHON MAAF APA BILA KAMI ADA SALAH-SALAH KATA DALAM BERPOSTING,... ^_^
KARNA KESEMPURNAAN HANYA LAH MILIK ALLAH SWT,...